Selasa, 16 Juni 2009

HARAPAN DI BALIK DIAM

Aku memang tak seterang mentari,

tapi aku mau menyinari sedikit kelam di hatimu

Aku memang tak seindah pelangi,

tapi aku mau mewarnai sedikit lukisanmu yang polos



Aku memang tak seharum melati,

tapi aku mau menyebar sedikit wewangian dalam gerahmu

Aku memang tak sehebat bidadari khayalmu,

tapi aku mau menjadi tempat berbagimu



Aku tak peduli

jika jika sedih dan duka yang kau bagi padaku...

Aku tak peduli

jika air mata dan tangis yang kau tumpahkan padaku...



Karena aku tahu dengan begini..



Kau telah menganggapku ada,

Kau menganggapku seorang yang paling mengrti dirimu,

Kau menunjukkan bagaimana dirimu yang sebenarnya padaku,

yang mungkin kan kau sembunyikan bila bersama dengan yang lain...



Mungkin bukan aku yang kau harap...

Mungkin bukan aku yang kau inginkan...



Tapi cobalah tuk menganggapku ada...

Cobalah tuk melihatku...



Walau hanya dalam remang,

walau hanya sekilas,



Biar kau tahu

Walau banyak celaku

tapi aku mau mencintaimu dengan keberadaanku

mungkin aku yang tak pantas..

atau cinta yang salah arah...



Tapi aku bahagia bila pernah memilikimu...

walau hanya dalam khayalku...



kan ku kenang dan nafasku...

kan ku bawa berlari dalam langkahku

kan ku tulis dalam lembaran hatiku

kan ku senandungkan dalam asaku



Biar semua abadi dan tak terhapus...



Aku bahagia pernah memilikimu

walau hanya dalam khayalku,,,



Jeritan hatiku...





Tidak ada komentar:

Posting Komentar