Senin, 15 Juni 2009

Latar Belakang...

Ketika kita suntuk, malas, BT, n buat kita bingung tuk berkarya, ketika itulah kita akan bergumam..
"ngapain yach?"
itu wajar dan itulah yang aku rasakan..
ketika aku bingung mau ngapain...
aku cuman habisin waktu tuk hal2 yang klo aku pikir2 lagi..
yach cuman buang2 waktu aja..
knapa aku ngga coba hal yang baru yang kira2 bakal bermanfaat dan buat aku lebih bersemangat menjalani hari2ku yang aku tahu setiap detiknya bakal hilang klo aku gak guna'in sebaik mungkin n yang ada hanyalah penyesalan yang tak henti...
sebelum aku berpikir tentang sebuah blog, aku selalu habisin waktu untuk ngenet, chatting, maen games,
dan semua itu aku lakukan selama berjam-jam selama berhari-hari...
aku jadi berpikir seandainya aku gunakan waktu itu untuk melakukan banyak hal, mungkin aku lebih menghargai waktu ini...
di sini, di blog ini, aku pengen berkreasi dengan caraku sendiri..
aku ingin bercerita, berbagi pengalaman, dan menghabiskan waktuku dengan berpikir apa yang terbaik yang harus ku pilih tuk ku jalani..
agar waktuku tak terbuang dengan sia2..
aku sadar bahwa tak ada kata terlambat tuk menyadari kesalahan dan berubah untuk menjadi lebih baik lagi..
asalkan ada usaha dan kemauan pasti akan ada jalan yang terbuka...
itu hanyalag sekilas tentang apa yang ada dalam pikiran saya...
semoga dengan adanya blog ini, saya lebih teratur dan lebih menghargai waktu yang saya miliki untuk berkarya dan untuk mengucap syukur dan berteima kasih atas setiap hal yang terjadi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar